Popular Post!

6.27.2013

Drama-Drama Para Idol 2013

Tahun 2013 banyak sekali drama-drama yang dibintangi oleh para idol, contohnya pada drama awal tahun ini, IRIS 2 (B2ST DooJoon, MBLAQ Lee Joon), King of Ambition (DBSK Yunho), 7th Grade Civil Servant (2PM Chansung), That Winter, That Wind Blow (Apink Eun Ji), Seo Young My Daughter (CNBLUE Jung Shin), dll. Drama pertengahan tahun pun masih dipenuhi oleh idol-idol korea. Apa aja dramanya??


The Fugitive of Joseon

 

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter, dokter Choi Won, yang diperankan oleh Lee Dong Wook yang bekerja di keluarga kerajaan. Tetapi kemudian terjebak dalam sebuah skandal pembunuhan sang raja. Dalam berbagai masalah yang dialaminya, dia tetap harus menyelamatkan anaknya yang terkena penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Drama ini melibatkan 'the ace' Song Jihyo dan 2AM Im Seulong. Song Jihyo akan berperan sebagai asisten dokter Choi Won dan Im Seulong akan berperan sebagai Crown Prince yang karena masalah ini nma baiknya tercemar. 
Bagaimana akting dari 2AM Seulong ini? Hoho. Sebelumnya Seulong pernah main drama di Personal taste bareng Lee Minho (walaupun porsinya hanya sedikit). Sekarang, sepertinya, Ong lebih memiliki peranan dalam drama ini. Semoga akting nya tidak mengecewakan. Seulong ah FIGHTING!!

2AM Seulong
Lee Ho - Crown Prince

Gu Family Book


Gu Family Book is another sageuk drama. Dan Lee Seunggi kembali terlibat dengan gumiho. Bukan kembali dipasangkan dengan Shin Miah noona, tetapi kali ini dia sendiri yang menjadi gumiho, Choi Kang Chi. Lee Seunggi kali ini dipasangkan dengan Miss A Suzy. Suzy menjadi anak pendekar pedang yang dulunya iya membunuh ayah dari Kang Chi. Tanpa mengetahui latar belakangnya mereka saling mencintai. Mengenai cerita drama ini, luar biasa. Drama ini masalahnya banyak banget dan bagus. Mengenai akting, kalo Lee Seunggi ga usah ditanya lagi yaa. My favorite actor dari dulu banget. haha.
Kalo Suzy?? Suzy sudah sering membintangi banyak drama. Tetapi drama ini merupakan drama sageuk pertamanya. Debut beraktingnya ketika membintangi Dream High bersama Kim Soo Hyun. Drama Keduanya berjudul Big, sebagai Mari. Kali ini Suzy berperan sebagai Dam Yeo Wool. Awalnya aktingnya kurang, tetapi berhasil ditutupi dengan plot cerita yang bagus. Sehingga Drama ini tetap menjadi terbaik diantara yang lainnya. Suzy jal haesseo!! You did well!!

Miss A Bae Suzy 
Dam Yeo Wool

My Friend Is Still Alive


Drama ini merupakan drama spesial, hanya satu episode saja. Drama ini menvceritakan tentang seorang remaja yang menderita leukemia, Kyung Sook. Kyung Sook diperankan oleh Lee Gikwang. Permintaan terakhirnya adalah ingin mencium cinta pertamanya. Tetapi, dia belum pernah jatuh cinta aka dia belum mempunyai cinta pertama. Jadi Tugas dari kedua sahabatnya, Chi Hyun (Lee Ju Seung) dan Myung Soo (Kim Chang Hwan) untuk mencarikan cinta pertamanya. Kemudian mereka ketemu dengan Kook Hwa, Jeon Soo Jin, yang dulu juga main di School 2013. 
Bagaimana akting dari visual Beast Gikwang? hoho. Saya juga belum tahu karena belum nonton. hee.. Sebelumya Gikwang sudah pernah berakting di beberapa drama, walau cuma beberapa bagian kecil seperti di drama Me Too, Flower Sebagai asisten police. *jadi kangen Si Yoon* dan My Princess sebagai asisten chef. Dalam drama spesial ini berarti dia pertama kalin memerankan pemeran utama. Kita lihat saja. Saya menantikan ekspresi muka unyu unyu polos itu, seperti dramanya yang dulu. haha. 

B2ST - Lee Gikwang
Kyung Sook

You're The Best, Lee Soon Shin

Sebelumnya kita udah bahas mengenai drama ini. Walaupun cuma sedikit, cerita drama ini mengenai Lee Soon Shin yang diperankan oleh Lee Ji Eun aka IU, yang selalu bernasib tak beruntung. Karena taruhan antara Shin Joon Ho, pemilik agensi dan Choi Yeona, artis dan juga mantan pacar Shin Joon Ho. IU akhirnya direktur sebagai trainee agensi tersebut. Akhirnya diketahui kalo IU sebernya bukan anak sebenarnya dari keluarga itu, tetapi anak dari artis kawakan Song Mi Ryung. Kemudian heboh lah. Selanjutnya aku belum liat lagi. Haha. Drama ini drama keluarga jadi episodenya sekitar 50 an gitu. 
Akting IU cukup bagus, walaupun agak kurang sedikit-sedikit. Tapi akting nangisnya bisa lah.  Sebelumya kita tau IU sudah pernah berakting dalam drama Dream High bareng Suzy juga. Jadi kemampuan aktingnya sudah lumayan. Dan IU selalu cantik. uhuhu~~ haha.
Lee Ji Eun - IU
Lee Soon Shin

next post!!
monstar, nail shop paris, The blade and petal, and more...
see yaa~~

0 komentar:

Posting Komentar

Share It