Popular Post!

3.14.2013

[REVIEW] You're The Best Lee Soon Shin

Hola hola hola... 
Kali ini mau review dikit tentang drama terbaru KBS2, You're the best, Lee Soon Shin,  yang tayang tiap hari sabtu dan minggu jam 19.55 KST menggantikan drama sebelumnya yaitu Seo-Young, my Daughter.


Kalau masalah alur cerita aku belum bisa cerita karena baru nonton episode pertama dan baru part 1 doang. Nah yang mau aku review adalah aktor dan aktris siapa aja yang main di drama ini. Kalo penggemar KPOP pasti tau dong kalo drama ini pemeran utama ceweknya itu IU aka Lee Ji Eun yang berperan sebagai Lee Soon Shin gadis pengangguran yang selalu ditolak dimana-mana dan berbeda keberuntungan dengan kakak-kakaknya termasuk dalam urusan cinta. kkk. Dan untuk pemeran utama prianya adalahhh~~~ jeng... jeng.. jeng...
Eun Shi Kyung 

Eun Shi Kyung - King 2 Hearts

Hahaha.. Salah, Nama asli dari Eun Shi Kyung adalah Jo Jung Suk. Jo Jung Suk berperan sebagai Shin Joon Ho, seorang PD acara musik kalo disina mungkin KBS's Music Bank. Dan SHINee muncul di drama ini. Muncul dengan lagu terbarunya Dream Girl.  

SHINee - Dream Girl

Tapi entah, lebih suka liat Jong Suk sebagai Eun Shi Kyung daripada Shin Joon Ho. Tapi baru episode pertama baru part satu pula. Semua pendapat bisa berubah dalam sekejap.

Jo Jung Suk

Aktor-aktor lain yang main di drama ini ada Lee Jihoon baik yang kelahiran '79 atau yang kelahiran '88. 
@leejeehoon79
Lee Ji Hoon '79 dulu main di You're My Destiny bareng sama Yoona
 
Lee Ji Hoon berperan sebagai Kim Young Hoon, teman Shin Joon Ho

@jihoonstarfox
Lee Ji Hoon '88 yang jadi Ji Hoon juga di School 2013

Ji Hoon keliatan kurusan ya di drama ini. ><
Di drama ini dia berperan sebagai Jo In Sung, asisten Shin Joon Ho

Ada pula Yoo In Na unni yang main disini, jadi kakaknya Lee Soon Shin, Lee Yoo Shin. 
Yoo In Na

Entah kenapa suka sama muka Yoo In Na, padahal gosipnya muka oplas. Yasudah lah~~

Galau adalah dimana semester ini memutuskan untuk mengikuti satu drama saja, kemudian muncul drama lain yang juga menarik. Haha. Mari kita lihat pertempuran drama antara That Winter, The Wind Blows atau The Best, Lee Soon Shin yang bakal aku tonton. 
Selamat Malam
Selamat Nugas

0 komentar:

Posting Komentar

Share It