Popular Post!

12.30.2012

Korean Drama 2012 yang (part 1)

KOREAN DRAMA 2012


Kali ini kita akan review drama korea yang bagus selama 2012. Dari sekian banyak drama yang keluar, memang ga semuanya aku tonton. List ini berdasarkan rating, pendapat pribadi dan kawan sekitar serta netizen-netizen seantero jagat raya. hahaha...





1. The Moon That Embraces The Sun





Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara King Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan seorang shaman bernama Wol (Han Ga-In). Sebelumnya Wol merupakan bakal calon Ratu aka putri mahkota. Tetapi karena orang-orang jahat yang mengingkan kekuasaan maka dibunuhlah si Wol ini. Tetapi karena permintaan seorang Shaman maka diselamatkan lah Wol. Dan sampai pada akhirnya mereka berdua bertemu kembali. Drama ini salah satu drama yang bikin aku berkali kali nangis kenceng. Salut baget sama akting Ga In Unnie sama Soo Hyun Oppa dan juga Il Woo oppa. haha.. Child castnya juga kereeeen abis aktingnya, buat dedek Jin Goo dan You Jung kalian bakal jadi aktor aktris hebat di masa depan. Salut!!




Young Lee Hwon and Older Lee Hwon

2. Reply 1997



Nah kalo drama ini, memang drama biasa bukan drama zaman joseon tapi drama ini berkisah tentang persahabatan sekumpulan remaja Busan. Tak hanya persahabatan tapi ada cinta dan keluarga. Pokoknya drama ini komplit dan penuh makna. Drama ini wajib banget buat ditonton. Ga baakal nyesel deh kalo liat drama ini. Selain itu setting Busan tahun 1997 dan fansgirl ala korean jaman itu bikin drama ini jadi sesuatu yang beda. Salut juga buat pendatang baru Seo In Guk dan Jung Eun Ji, akting kalian bener-bener bisa bikin penasaran. Kabar-kabarnya selama syuting bahkan pemain utama juga ga tau siapa yang bakal jadi pasangan di ending. Pasangan ini juga memenangkan berbagai award gara-gara drama ini, mulai dari best couple, Best Actor, Rising Star 2012, Best OST and many more. Congrats!!

Saranghee~~~

3. Rooftop Prince



Drama ini juga menurutku juga merupakan inivasi cerita di dunia drama korea. Karena drama ini menggabungkan cerita jaman Chosun dan masa kini walaupun mostly setting cerita ada di masa sekarang. Jadi ceritanya, putra mahkota Yi Gak (Park yoochun) ketika melakukan investigasi dari kematian putri mahkota tiba-tiba saja berpindah ke jaman yang berbeda. Di zaman sekarang Yi Gak dibantu oleh Park Ha (Han Ji Min) Drama ini begitu memukau bukan hanya dari alur cerita yang beda dan kocak tetapi juga akting Park Yoochun yang begitu menggemaskan. Di drama ini, Yoochun bisa memerankan 2 karakter yang berbeda yaitu jadi Prince Crown Yi Gak dan Yong Tae Yong cucu dari CEO dengan baik. Terlebih lagi ajundan-ajudan lucunya yang selalu bikin ngakak. Ajudannya dimainkan oleh Lee Min Ho (yang juga main di The Moon jadi kecilnya Il Woo), Choi Woo Shik dan Jung Suk Won. 

Kyoptaa~~

The Ajudans kkkk

Power Ranger kkk

4. King 2 Hearts


Drama ini bercerita tentang adik dari raja korea sekarang yang hobinya hura-hura. Karena sang Raja yang belum punya anak jadi makanya mau tak mau si adik harus dididik dengan keras. Maka masuk lah Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) ke Force persatuan antara North Korea dan South Korea. Disana dia bertemu dengan Kim Hang Ah (Han Ji Won) yang baru aja patah hati. Mulailah pertengkaran mereka sampai akhirnya mereka dijodohkan untuk mempertahankan kedamaian antara dua negara ini. Di drama ini akting Seunggi tetep kayak dulu-dulu kocak bodoh gimana. hahaha... kali ini Seunggi dipasangkan dengan Han Ji Won unnie yang karakternya keras. Jadilah mereka berdua ga pernah akur. Ending drama ini lumayan sedih dimana orang kepercayaannya, Eun Shi Kyung (Jo Jung Suk), meninggal. T__T. Tapi tetep oke untuk ditonton. 

 Eun Shi Kyung (ganteng)
Keliatan kan beda karakternya kkk

Lanjut Part 2 

0 komentar:

Posting Komentar

Share It